Monday, July 21, 2014

FIRST REVIEW ! - POMATO SPOON

Halo !

Nama gue Priscilla dan ini first post gue buat blog baru gue thepetitebelly.blogspot.com. Tepatnya sih ini first restaurant review juga *cieeee* dan restaurant yang akan gue review buat pertama kali adalah POMATO SPOON


Gue kira tomato taunya pomato 
Restaurant berbasis makanan korea ini berlokasi di Mall Alam Sutra. Bagi ente ente pencinta makanan korea, tempat ini recommended banget. Selain harganya yang termasuk murah ( biasanya makanan korea kan mahal gitu ), tempatnya cozy, makanannya enak lagi !

Nah, minggu kemaren itu gue dan mother nyobain nih restaurant. Gue ajak beliau kesini karena gue lagi ngidam tteokboki, itu loh sticky rice cake dengan spicy and sweet sauce yang merupakan makanan khas negeri gingseng tersebut. Dan kebetulannya pas gue kesini, ada promo. iya PROMO. Beli tteokboki dan ice tea cuma 29K dari harga aslinya tteokboki sekitar 40K. Lucky me !

Penampakan buku menu 

Jreeenggg 
Dan setelah gue bolak balik buku menu, gue memutuskan buat makan 'makanan ringan' aja karena sebelumnya gue udah makan. Tapi semua menu nya ngebuat gue ngiler dan gue jadi kalap. Lalu akhirnya gue pesen tteokboki dan bulgogi gimbap dan satu free ice tea buat gue dan ice tea (yang ini bayar, gak free. sedih ah ) buat emak gue. Dan setelah makananya dateng, gue agak menyesal. Heh? kenapa? karena gue baru sadar kayaknya gue ga bakal makan 'makanan ringan'. Porsi nya pada banyak,gan !

29k
Buat tteokboki nya, cuma satu kata "ENAK!". Behh sauce nya sih enak loh, ditambah porsinya yang lumayan gede. Sauce nya pedes tapi gak teralu sweet dan itu enak. Ditambah ada telur dan fish cake nya yang ngebuat tteokboki nya ga 'boring'. Sticky rice nya pun gak alot. Hmm!

45k
Lalu, masih ada bulgogi gimbap nya. Isi satu porsi ada 12 gimbap. Which is banyak banget!. Filling nya ada carrot, lobak kuning korea itu ( apa ya namanya ), beef bulgogi nya, sausage dan daun perilla ( yang gue liat sih begitu,kayaknya daun perilla. entah lah ). Untuk gimbap nya, enak tapi, kurang hacep. Rice nya ga begitu nge-stick sama filling dan gim nya. Tapi ya boleh juga lah, enak. Hihihihihihi 

Duduk di pojokan euy


Untuk tempatnya, tempatnya menurut gue cozy, dan like family restaurant pada umunya. Jadi no comment lagi deh. HEHE

Hadeuh, fotonya ngeblur. bete ah BETEEE
Jadi, jadi, jadi.....

"Ratting from 1-10 buat restaurant ini?"  ; hmm 7 deh.
"Will i comeback here ?" :  Of course, for the tteokboki ! hehe

Information :
Pomato Spoon
Mall @ Alam Sutera, Second floor
Jl. Jalur sutera barat, Pinang, Tangerang
Contact : 02130449356
Range price : 5k-70k
Opening hours : 10AM-10PM

HAPPY EATING, FELLAS !


FIND ME ON MY :  TWITTER 


No comments:

Post a Comment